Oprah Merapat ke Hillary untuk Kalahkan Trump

redaksi.co.id - Oprah Merapat ke Hillary untuk Kalahkan Trump Oprah Winfrey mendukung Hillary Clinton sebagai presiden Amerika. Dia percaya jika kandidat calon presiden perempuan itu dapat...

13 0

redaksi.co.id – Oprah Merapat ke Hillary untuk Kalahkan Trump

Oprah Winfrey mendukung Hillary Clinton sebagai presiden Amerika. Dia percaya jika kandidat calon presiden perempuan itu dapat mengalahkan Donald Trump untuk melangkah ke Gedung Putih.

“Saya benar-benar percaya bahwa akan terjadi dan ini adalah kebenaran. Amerika, sudah waktunya kita membuat keputusan itu,” kata pembawa acara beken ini berkata pada Entertainment Tonight seperti dikutip dari THR, Senin (20/6).

Sebelumnya, dalam pemilu internal Partai Demokrat tak mendukung Hillary. Dia lebih memilih menyumbangkan suaranya pada Bernie Sanders.

Hanya saja, akhirnya wanita berusia 62 tahun ini melabuhkan pilihan pada Clinton. Menurut Oprah, saat ini sudah saatnya untuk perempuan mengambil peran sebagai presiden Amerika.

Oprah dengan tegas pula menyuarakan dukungan ketika menghadiri acara Good Morning America. Dia menirukan jargon kampanye Clinton dengan berkata “I’m with her.”

Tidak ada lagi batasan, menurut Oprah, yang bisa menghalangi langkah wanita. Sudah saatnya permepuan bisa mendobrak dan menjadi pemimpin di dunia yang lebih bebas lagi.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!