Pernikahan Terkesan Ditutup-Tutupi, Ini Kata Prisia Nasution

redaksi.co.id - Pernikahan Terkesan Ditutup-Tutupi, Ini Kata Prisia Nasution Awal bulan Juni, tepatnya tanggal 1 Juni 2016, aktris Prisia Nasution dipersunting pria asal Malaysia bernama Iedil...

33 0

redaksi.co.id – Pernikahan Terkesan Ditutup-Tutupi, Ini Kata Prisia Nasution

Awal bulan Juni, tepatnya tanggal 1 Juni 2016, aktris Prisia Nasution dipersunting pria asal Malaysia bernama Iedil Putra di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Kabar tersebut tersebar luas gara-gara postingan foto-foto prosesi akad nikah di akun Instagram pribadinya.

Sejak saat itu Pia, sapaan akrab Prisia seperti ditelan bumi, sulit untuk dimintai keterangan terkait foto-foto tersebut. Setelah berhasil ditemui oleh awak media, apa klarifikasi dari bintang film SANG PENARI itu?

” Kalau ada di foto berarti bener, doa-nya aja semoga semua baik-baik,” ujar Pia ditemui acara Penganugerahan Police Movie Festival di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Pernikahan Pia itu terkesan sembunyi-sembunyi dan tertutup. Seolah-olah, dirinya ingin merahasiakan kabar bahagia itu. Namun, wanita berusia 32 tahun ini membantah anggapan tersebut dengan tegas.

” Siapa yang ngumpetin? Nggak kok,” bantahnya singkat.

Agar pemberitaan yang beredar tidak melebar ke mana-mana lantaran adanya dugaan-dugaan negatif, Pia dan suami akan menggelar jumpa pers. Mereka rencananya akan menceritakan tentang kisah cintanya yang berakhir di pelaminan.

” Nanti saya akan adakan preskon, jadi ikut aja. Semuanya ada di preskon, jadi tungguin aja hahaha,” ujarnya seraya meninggalkan awak media. (kpl/hen/gtr)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!