Robert De Niro Beralih Arahkan Pentas Broadway

redaksi.co.id - Robert De Niro Beralih Arahkan Pentas Broadway Aktor senior Robert De Niro menuju panggung Broadway pada tahun ini. Hanya saja kali ini dia tidak...

30 0

redaksi.co.id – Robert De Niro Beralih Arahkan Pentas Broadway

Aktor senior Robert De Niro menuju panggung Broadway pada tahun ini. Hanya saja kali ini dia tidak berada di depan pangung, justru malah sebagai sutradara.

Berkerja sama dengan Jerry Zaks, De Niro akan berada di belakang pangung mengatur pementasan A Bronx Tale: The Musical. Sedangkan produksi ditangani oleh Tommy Mottola, dengan Dodgers (Jersey Boys, Matilda) dan De Niro Tribeca Productions.

Dilansir laman Holywoodreporter Senin (20/6) pertunjukan ini akan menyoroti cerita kota New York pada tahun 1960-an oleh sudut pandang kisah balik Chazz Palminteri. Konflik yang akan diangkat adalah tentang kesetiaan dan cinta yang berfokus pada karakter ayahnya Chazz Palminteri dengan bos daerah itu, Mob.

Pemeran-permaran inti dalam cerita belum dibuka untuk umum. Tapi, beberapa karakter sudah diuangkapkan seperti, peran gangster Sonny ditampilkan oleh Nick Cordero yang pernah tampil di Waitress, Jason Gotay membintangi Palminteri.

Untuk masalah tata musik pementasan, diserahkan pada komposer Alan Menken dan penulis lirik Glenn Slater, yang sebelumnya bekerja sama dalam film Disney Tangled juga The Little Mermaid. Sedangkan desain pangung oleh Beowulf Boritt, kostum oleh William Ivey Long dan pencahayaan oleh Howell Binkley, yang baru saja memenangkan piala kedua Tony Award untuk Hamilton.

Pementasan yang koreografinya diurus oleh Sergio Trujillo ini akan mulai produksi pada 3 November di Teater Longacre, Manhattan. Amerika. Sedangkan pementasan sesunggunya secara resmi akan dimulai 1 Desember.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!