Thomas Muller Ogah Pikirkan Calon Lawan Di 16 Besar

redaksi.co.id - Thomas Muller Ogah Pikirkan Calon Lawan Di 16 Besar Thomas Muller enggan berspekulasi dini mengenai calon oposisi yang dihadapi Jerman di 16 besar Euro....

18 0

redaksi.co.id – Thomas Muller Ogah Pikirkan Calon Lawan Di 16 Besar

Thomas Muller enggan berspekulasi dini mengenai calon oposisi yang dihadapi Jerman di 16 besar Euro. Terpenting tim resmi lolos dahulu ke fase gugur.

Terlepas dari hasil seri melawan Polandia pada laga kedua grup, Jerman masih menggenggam peluang besar untuk mencapai babak knock-out Euro 2016.

Negara jawara dunia itu bahkan akan lolos sebagai pemuncak Grup C bila menundukkan Irlandia Utara pada laga terakhir, Selasa (21/6) esok, asalkan Polandia tidak membukukan skor lebih baik kontra Ukraina.

Status juara grup akan lebih menguntungkan Jerman di 16 besar dengan potensi lawan yang lebih ringan, namun Thomas Muller enggan berspekulasi dini mengenai calon oposisi yang dihadapi.

Penyerang serbabisa Bayern Munich tersebut menekankan yang terpenting dan utama buat Der Panzer sekarang adalah merebut tiga poin dan meresmikan kelolosan.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!