Wenger: Arsenal Hanya Beli 3 Pemain Baru

redaksi.co.id - Wenger: Arsenal Hanya Beli 3 Pemain Baru Arsene Wenger membuka strategi Arsenal menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Ternyata manajer The Gunners itu tak...

26 0

redaksi.co.id – Wenger: Arsenal Hanya Beli 3 Pemain Baru

Arsene Wenger membuka strategi Arsenal menghadapi bursa transfer musim panas nanti. Ternyata manajer The Gunners itu tak mau merombak besar skuatnya.

Sejauh ini Arsenal baru membeli satu pemain. Yakni Granit Xhaka yang didatangkan dari Borussia Monchengladbach dengan harga 30 juta pounds.

Sejumlah nama masih terus dikaitkan segera bergabung Arsenal. Seperti duo Leicester Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, Stevan Jovetic, hingga Moussa Dembele.

Apalagi Wenger akan menjalani musim terakhirnya di Arsenal. Sehingga belanja pemain diprediksi bakal menjadi prioritas Wenger demi menjadi juara.

“Kami kehilangan tiga pemain yakni Mikel Arteta, Tomas Rosicky, dan Mathieu Flamini. Dan kami baru mendapat satu orang pengganti yakni Xhaka,” kata Wenger seperti dilansir ESPN.

“Jadi kami akan membeli satu gelandang lagi dan dua pemain di posisi lainnya. Tiga orang adalah maksimal karena kami tidak ingin mengganggu stabilitas tim,” ujar Wenger.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!