Apple Dikabarkan Mulai Produksi Massal iPhone 7

redaksi.co.id - Apple Dikabarkan Mulai Produksi Massal iPhone 7 Apple tampaknya sudah memulai produksi massal iPhone 7 dengan ukuran layar 4,7 inci. Jurnalis dan informan terpercaya...

19 0

redaksi.co.id – Apple Dikabarkan Mulai Produksi Massal iPhone 7

Apple tampaknya sudah memulai produksi massal iPhone 7 dengan ukuran layar 4,7 inci. Jurnalis dan informan terpercaya Steve Hemmerstoffer mengklaim produksi smartphone itu telah dimulai di pabrik Pegatron, demikian menurut laman Digital Spy, Senin.

“Produksi massal #iphone7 berukuran 4,7 inci secara perlahan sudah dimulai di pabrik Pegatron (tempat di mana model berukuran 5,5 inci tidak dirakit),” tulisnya lewat akun Twitter.

Pegatron merupakan salah satu mitra manufaktur utama Apple, bersamaan dengan Foxconn yang sebelumnya menurut Hemmerstoffer telah memenangkan kontrak untuk pembuatan produk yang lebih besar dari iPhone 7.

iPhone 7 diperkirakan meluncur pada bulan September sebagai masa peluncuran tahunan produk-produk Apple. Sejumlah rumor menyebutkan, iPhone 7 akan sepenuhnya dibekali stabilisasi gambar optikal dan mengusung dua kamera belakang. ANTARA

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!