Wajah Bahagia Bill dan Hillary Clinton 'Pamer' Cucu Laki-laki

89

redaksi.co.id – Wajah Bahagia Bill dan Hillary Clinton 'Pamer' Cucu Laki-laki

Calon kandidat Presiden Amerika Serikat (AS), Hillary Clintontengah berbahagia. Pasalnya, putrinya, Chelsea, baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki.

Seolah ingin membagikan kebahagiaannya kepada publik, Hillary pun memosting foto cucu laki-lakinya itu di akun Instagram. Tak lupa, ia juga mengumumkan nama sang bayi.

“Sebuah kebahagiaan bersama dengan cucu laki-laki kami, Aidan. Sangat bersyukur,” tulisnya di akun Instagram miliknya seperti dikutip Telegraph, Senin (20/6/2016).

Tak hanya Hillary yang pamer kebahagiaan, namun Chelsea juga melakukan hal serupa di akun Twitternya. Dalam foto tersebut tampak ia dan sang suami Marc Mezvinsky tengah menatap buah hati mereka.

“Pada Sabtu pukul 07.41, keluarga dan hati kami semakin diperluas dengan kehadiran Aidan. Kami diberkati,” cuit Chelsea.

Sementara itu sang kakek yang juga mantan presiden AS, Bill Clintontak kuasa menahan haru menyambut kehadiran cucukeduanya. Melalui akun Twitternya Bill mencuit, ‘Aidan telah membuat dua ayah begitu bahagia di Hari Ayah ini’.

Dalam pernyataan resmi keduanya, pasangan tersohor itu menggambarkan diri mereka sangat bahagia dan diberkati.

“Chelsea dan Aidan, keduanya dalam keadaan baik dan menikmati momen spesial ini bersama,” ujar pasangan kakek nenek itu.

Chelsea diketahui menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Lenox Hill di Manhattan Upper East Side sehari sebelum perayaan Hari Ayah sedunia pada 19 Juni. Putri tunggal pasangan Bill dan Hillary itu sebelumnya telah dikaruniai seorang putri, Charlotte Clinton Mezvinsky yang lahir pada 2014 lalu.

Hillary sempat mengklaim menjadi seorang nenek adalah prestasi yang paling membanggakan.

“Ini seperti jatuh cinta lagi. Ini transformasional dan sampai Anda yang merasakannya sendiri, sulit untuk dijelaskan,” tegas Hillary dalam kampanyenya pada awal Juni lalu.

Sang putri, Chelsea diketahui menjabat sebagai wakil ketua di Clinton Foundation — organisasi non profit yang didirikan sang ayah untuk menangani berbagai isu kesehatan global.

Chelsea dikenal aktif berkampanye untuk sang ibu dalam pemilihan umum presiden AS 2016 di mana Hillary hampir dipastikan akan menghadapi sosok kontroversial, Donald Trump.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!