Ketiak Priyanka Chopra Jadi Bahan Cemoohan

redaksi.co.id - Ketiak Priyanka Chopra Jadi Bahan Cemoohan Aktris Bollywood Priyaka Chopra, kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen. Wanita yang dinobatkan sebagai wanita terpanas versi majalah Maxim...

70 0

redaksi.co.id – Ketiak Priyanka Chopra Jadi Bahan Cemoohan

Aktris Bollywood Priyaka Chopra, kini tengah menjadi bulan-bulanan netizen. Wanita yang dinobatkan sebagai wanita terpanas versi majalah Maxim India ini, dicemooh karena ketiknya yang terlihat terlalu mulus.

Dinobatkan sebagai wanita terpanas, Priyanka Chopra kemudian menjadi cover majalah Maxim India edisi Juni/Juli 2016. Dalam cover tersebut, ketiak Priyanka terlihat sangat mulus dan banyak netizen yang menganggap itu tidak masuk akal.

news is.. I just read this..They Photoshop armpits .. magazines do this!

Priyanka Chopra’s armpit in the Maxim cover is so unrealistic.

Dalam cover tersebut Priyanka berpose dengan mengangkat tangannya dan memegangi rambut, ia terlihat seperti boneka barbie yang mulus sempurna. Foto tersebut juga tidak menunjukkan tanda-tanda pigmentasi, lipatan atau sisa-sisa bulu halus diketiak.

Netizen pun menyampaikan ketidakpercayaannya lewat Twitter, Ini hanya saya atau ketiaknya yang terlihat sangat tidak realistis, tulis salah seorang netizen di Twitter. Banyak dari netizen yang mengatakan bahwa foto tersebut terlalu diedit berlebihan.

Thank u @Sophie_Choudry much love https://t.co/ft6NlY9s9z

Priyanka Chopra sepertinya tak mau ambil pusing dengan anggapan netizen tersebut. Lewat Twitternya Priyanka pun menyampaikan terimakasih pada Maxim India. Lewat akun media sosialnya, Priyanka juga terlihat tengah menikmati perjalanannya ke London dan New York City.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!