Raiola Ungkap Alasan Paul Pogba Ingin Gabung Real madrid

redaksi.co.id - Raiola Ungkap Alasan Paul Pogba Ingin Gabung Real madrid Agen PaulPogba, MinoRaiola, menyebut jika sang klien mengimpikan trofi FIFABallond'Or. Demi mewujudkan hal itu, Raiolamenyebut...

45 0

redaksi.co.id – Raiola Ungkap Alasan Paul Pogba Ingin Gabung Real madrid

Agen PaulPogba, MinoRaiola, menyebut jika sang klien mengimpikan trofi FIFABallond’Or. Demi mewujudkan hal itu, Raiolamenyebut Pogbasiap pergi dari Juventusdan gabung ke Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, penggawa timnas Prancis itu kerap dikaitkan denganMadrid. Bahkan, El Real telah menggelar pertemuan dengan Raiola. Nantinya, Pogbadiproyeksikan untuk menggantikan peran ToniKroosdi lini tengah.

Keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatihmenjadi salah satu faktor yang membuat Pogbaingin berseragam Los Blancos. Zidaneyang merupakan legenda timnas legendaris Prancis, Juventus, dan Real Madridmempunyai pengalaman serta nasihat untuk menjadikan Pogba sebagai pemain terbaik di dunia.

Jika jadi gabung ke Real Madrid, klub-klub elit Eropa, seperti ManchesterUnited, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germainterpaksa mengubur impiannya mendapatkan servis PaulPogba.

“Paul Pogba bermimpi bisa meraih penghargaan Ballon d’Or dan Real Madrid adalah klub yang tepat untuk mewujudkan impian tersebut,” ujar Raiola.

“Juventus adalah klub yang sempurna di Italia, namun sepak bola di Italia identik dengan permainan defensif, sementara PaulPogba suka bermain menyerang. Jadi Pogbamembutuhkan klub yang bisa mengakomodasi kemampuannya,” lanjutnya.

Meski begitu, rencana Real Madridmendapatkan PaulPogbapada bursa transfer awal musim depan tidak begitu saja mudah terealisasi. Juventusdikabarkan baru akan melepas penggawa timnas Prancis itu dengan banderol 160 juta euroatau setara dengan Rp 2,4 triliun.

Sumber: Football Espana

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!