Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh

166

redaksi.co.id – Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh

Ayu Ting Ting pernah merasakan sakit hati usai ditinggal tanpa kejelasan oleh suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, hingga akhirnya mereka bercerai. Namun, hal itu tidak membuat Ayu kehilangan kebahagiaan.

Meski tanpa pendamping, Ayu Ting Ting masih bisa merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Senin (20/6/2016) dengan penuh sukacita. Tentunya berkat kehadiran keluarga dan sahabat-sahabat terkasih, seperti Julia Perez dan Zaskia Gotik.

© Disediakan oleh Liputan 6 Kue ulang tahun Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Lewat Instagram pribadinya, Julia Perez dan Zaskia Gotik memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Ayu Ting Ting. Dan keduanya sama-sama mendoakan agar pelantun “Alamat Palsu” itu bisa segera menemukan pengganti Enji.

Happy beday @ayutingting92 24thn wow artis termuda ,kaya, talented ,sukses dan di cintai banyak orang ..di tambah nya umur kamu semoga segala cita2 kamu tercapai.. & aku doain kamu sehat, bahagia, sukses selalu, dan semoga cepet dapat pendamping yg membuatmu bahagia lahir batin..” kata Julia Perez.

Hbd to you ya shay semogga cepet dpt jodoh yg baik dan syg sama keluarga kmu yah yu, pokonya doa terbaik untuk kmu syg teman ku , sodaraku,” ujar Zaskia Gotik.

© Disediakan oleh Liputan 6 Trio Cecepy

Bedanya, Zaskia Gotik mengunggah video dirinya tengah menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” milik band Jamrud. Posting-an Zaskia itu pun dijawab ucapan terima kasih dari sahabatnya.

I Love you nong,” ucap Ayu Ting Ting.

Hbd to you ya shay semogga cepet dpt jodoh yg baik dan syg sama keluarga kmu yah yu, pokonya doa terbaik untuk kmu syg teman ku , sodaraku#lovececepy#loveayutingting @ayutingting92

A video posted by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on Jun 19, 2016 at 8:04pm PDT

(red/atno/wi/anto/RDS)

loading...

Comments

comments!