Dituduh Pacaran Settingan, Tyas Mirasih Beri Haters Pelajaran

redaksi.co.id - Dituduh Pacaran Settingan, Tyas Mirasih Beri Haters Pelajaran Kehidupan TyasMirasihsepertinya tidak pernah lepas dari terpaan gosip. Apalagi sosok Tyas Mirasih cukup dikenal sebagai selebritas...

40 0

redaksi.co.id – Dituduh Pacaran Settingan, Tyas Mirasih Beri Haters Pelajaran

Kehidupan TyasMirasihsepertinya tidak pernah lepas dari terpaan gosip. Apalagi sosok Tyas Mirasih cukup dikenal sebagai selebritas wanita yang kerap gonta-ganti pacar.

Sejumlah pria dari kalangan selebritas pun pernah mengisi hatinya. Di antaranya ada Lembu “Club 80’s”, Raffi Ahmad, Bams ex Samsons, dan Tria”The Changcuters”.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Dituduh Pacaran Settingan, Tyas Mirasih Sewot [foto: instagram/tyasmirasih]

Kali ini, hubungan asmara Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono tiba-tiba memancing spekulasi negatif. Lantaran belum pernah dikenalkan lewat tayangan infotainment, netizen menuduh Tyas dan kekasihnya hanya berpura-pura pacaran.

Itu mah formalitas doankk….pencitraann buktinya smp sekarang gk prnahh jumpa pers kenalin ke publikkk or infotaimant.. wkwkw,” kata netizen bernama @shantystrong93.

Terang saja, Tyas Mirasih langsung sewot. Pemain film Cinta Brontosaurus itu pun menjawab komentar tersebut dengan ketus.

@shantystrong93 @jihankholidiah Pacaran emang hrs kenalin ke infotainment? Freak bgt. Yg disini jelas lbh nyata drpd cmn dikenalin trus ilang. Banyak2in doa lah biar otak makin pinter kalian,” jawab Tyas Mirasih.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Pelukan mesra Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono saat jalan-jalan ke Jepang. (www.instagram.com/tyasmirasih)

Tak hanya itu, Tyas Mirasih meng-capture komentar dua netizen tersebut dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya seolah ingin memberi pelajaran kepada mereka.

Lagi puasa ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan hrs dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mba? @shantystrong93 & @jihankholidiah ?? Lagi bulan baik nih,banyak2in amal kenapa?” tulis Tyas Mirasih di keterangan foto capture yang diunggahnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!