Rossa Bicara Mengenai Kedekatannya dengan Afgan

redaksi.co.id - Rossa Bicara Mengenai Kedekatannya dengan Afgan Kedekatan Afgan dengan Rossa belakangan bikin netizen penasaran. Karena, mereka bukan saja mesra ketika berduet membawakan lagu Kamu...

9 0

redaksi.co.id – Rossa Bicara Mengenai Kedekatannya dengan Afgan

Kedekatan Afgan dengan Rossa belakangan bikin netizen penasaran. Karena, mereka bukan saja mesra ketika berduet membawakan lagu Kamu yang Kutunggu. Afgan dan Rossa mesra di banyak kesempatan.

Ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Afgan, Rossa sedikit risi dan heran. “Aku sama dia kan sudah sahabatan lama, kami juga sering duet bareng. Mungkin karena lagunya romantis, jadi chemistri-nya dapat,” kata Rossa, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/06/2016).

Rupanya, kedekatan Rossa dengan Afgan terlanjur dianggap lain oleh penggemar. Tak sedikit dari mereka berharap Rossa dan Afgan benar menjalin asmara. Maklum, Rossa diketahui selama ini menjanda setelah bercerai dari Yoyo Padi. Sedangkan Afgan, sejak muncul di dunia entertainment, tak ada satu pun wanita yang diketahui mampir di hati pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut.

“Jadi kayak gimana yah, kalau kalian posting kayak punya teman yang dekat banget. Jadi orang banyak yang jodohin lah apa lah. Nah memang, aku sama dia biasa-biasa aja, kami sih senang aja, ketawa-ketawa aja. Aku sering dijodohkan dengan banyak orang kok,” sambung Rossa.

Soal kabar kedekatan putranya, Rizky Langit Ramadhan dengan Afgan, Rossa menanggapinya santai. “Ia dia dekat, dia dekat sama semua teman-teman aku,” kata Rossa. (Fac/fei)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!