Aming Ngamuk pada Istri, Kenapa?

redaksi.co.id - Aming Ngamuk pada Istri, Kenapa? Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani saat ini tengah menjadi pasangan selebritas favorit masyarakat. Banyak masyarakat menilai, bahwa hubungan...

36 0

redaksi.co.id – Aming Ngamuk pada Istri, Kenapa?

Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani saat ini tengah menjadi pasangan selebritas favorit masyarakat. Banyak masyarakat menilai, bahwa hubungan keduanya termasuk unik.

Keduanya pun tak pernah melewatkan untuk mengabadikan kemesraan dan kekonyolan yang mereka lakukan dalam sebuah foto ataupun video. Seperti yang baru terjadi belum lama ini.

Dalam sebuah video di akun Instagram pribadi sang istri, Senin (20/6/2016), sang istri, menunjukkan perhatian yang Aming beri dengan cara yang membuat netizen tertawa terbahak-bahak melihatnya.

Aming, yang merasa jengkel dengan sang istri yang belum juga mandi, mengomeli layaknya orangtua kepada anak kecil. Sang istri, dengan jahilnya, malah mengabadikan momen ‘ngamuk’ Aming yang membuat istrinya tertawa melihat kelakuan suaminya yang memaksa dirinya untuk mandi.

“Mandi dong bi, kok main handphone mulu, mandi yu, aku mandiin ya,” ungkap Aming, hal ini pun membuat sang istri menyetujui tawaran Aming. Bukannya segera bertindak, Aming malah mengatakan bahwa istri Aming seperti balita.

Tak hanya itu, dalam unggahan video selanjutnya, Aming, yang masih merasa jengkel tersebut, malah ngamuk-ngamuk dengan cara berjoget-joget di tengah ruang keluarga di rumah mereka. “Krna udah mlai ngamuk saya mandi dlu, serem bngt kan suami saya klo ngamuk,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Melihat kelakuan lucu yang diperlihatkan oleh Aming dan juga sang istri, membuat netizen terhibur dibuatnya. Beberapa netizen malah banyak yang mengomentari kelakuan istri Aming yang seperti anak kecil.

“Jadi ky bocah klo mandi mesti disuruh2,” tulis akun @farelnine2. Atau, akun lain menuliskan, “ilaa..btl2 pasangan yg bikin aq iri ngelihat tingkah laku mereka yg gokill abizzz…love love deh.”

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!