Ussy Sulistiawaty Bisnis Properti di Pamulang

redaksi.co.id - Ussy Sulistiawaty Bisnis Properti di Pamulang JAKARTA -- Ussy Sulistiawaty mengaku sedang mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Alasannya karena dia sedang mengembangkan usaha bisnis...

32 0

redaksi.co.id – Ussy Sulistiawaty Bisnis Properti di Pamulang

JAKARTA — Ussy Sulistiawaty mengaku sedang mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Alasannya karena dia sedang mengembangkan usaha bisnis properti dan kosmetik yang dirintis bersama suami, Andhika Pratama.

“Kita memang fokus kembangkan di bulan Ramadhan, kan karena nyari berkahnya,” kata penyanyi ini.

Ussy menjelaskan, jika usaha kosmetik dengan nama “Dissy” atau kepanjangan dari Andhika dan Ussy ini memang sudah lebih dulu dijalankan. Cakupan penjualannya pun sudah luas, hampir meliputi seluruh Indonesia.

Sedangkan bisnis properti baru dimulainya dan sedang dikembangkan. Bisnis properti berawal dari sebuah lahan dengan bangunan 20 pintu, kemudian Ussy membangun ulang menjadi klaster bernama sama dengan merek kosmetik mereka.

“Letaknya ini di Pamulang, dan akan jadi 15 unit karena sisa lahannya kan buat jalan,” kata ibu dua anak ini.

Ussy berharap dua bisnis yang sedang digelutinya dapat berjalan lancar dan penuh berkah. Terlebih lagi di bulan Ramadhan yang dipercayainya akan membawa banyak kebaikan untuk bisnis properti yang baru dijalaninya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!