Diberitakan Wafat, Aa Gym: Saya Ingin Khusnul Khotimah

127

redaksi.co.id – Diberitakan Wafat, Aa Gym: Saya Ingin Khusnul Khotimah

Aa Gymangkat suara atas berita tak benar yang mengatakan dirinya sudah menghadap Sang Maha Kuasa. Melalui rekaman singkat sepanjang 2,55 menit ia menjawab kabar itu. Dalam rekaman singkat ini Aa menekankan kondisinya sudah makin membaik setelah sakit. Satu hal yang ditekankan Aa ajal bisa datang kapan saja. Dan dia berharap bisa khusnul khotimah menghadapi kematian.

“Sahabat-sahabat sekalian, terima kasih atas semua perhatian dan doanya. Aa sekarang sudah jauh lebih baik dan lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Benar beberapa waktu yang lalu ada saat kritis yang tidak terduga yang saya lewati. Tetapi semua itu sudah saya terlewati dan banyak hikmahnya. Mudah-mudahan semua ini bisa menjadi jalan perubahan diri Aa khusus menjadi lebih baik, lebih sadar akan sisa umur yang harus dijalani dengan sangat hati-hati dan penuh manfaat, kata Aa Gym dalam rekaman yang disebarkan oleh Sekretarisnya Eka Budiman pada Selasa (21/6/2016).

kedatangannya. Dan Aa sadar kalau ajal bisa datang kapan pun. Semoga ini menjadikan sisa umur ini hanya kebaikan aja yang ada di hati dalam pikiran dan dalam sikap maupun ucapan, katanya.

Aa melanjutkan kalau dia ingin khusnul khotimah. Aa ingin sekali bisa khusnul khotimah. Maka selalu berprasangksa baik kepada Allah dan pada orang yang beriman. Berifikir baik dan yang selalu positif dalam berbicara, bersikap, dan mengambi keputusan. Yang penting semuanya dari hati yang baik, tandas Aa.

Soal berita yang beredar tentang dirinya yang sudah meninggal Aa tidak mempersoalakannya. Menikapi berita yang macam-macam di luar sana. Tidak apa-apa. Itu sudah menjadi ketentuan Allah. Disikapis aja dengan bijak. Saya berterimakasih atas perhatian dan doa semuanya. Aa sudah mulai baik dan semoga beberapa hari ke depan bisa bertugas lagi dengan baik, harapnya.

Di ujung pesan singkatnya, Aa Gym berdoa semoga bisa menjalani sisa umurnya dengan baik agar dirinya bisa khusnul khotimah saat menghadap Ilahi. Alhamdulillah sekali lagi Aa berterima kasih di bulan yang penuh berkah ini. Dan semoga ini mejadi ladang amal bagi para sahabat. Dan para sahaabt bisa mengambil hikmah bahwa ajal kapan bisa menjemput. Bahwa sisa umur ini teramat berharga untuk digunakan hal pada yang sia-sia, apalagi maksiat. Alhamdulillah, selamat menikmati lezatnya jamuan Allah di bulan Ramadan ini, begitu Aa menyudahi pesannya.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!