Oppo Luncurkan Ponsel A37 di Singapura, Indonesia Berikutnya

redaksi.co.id - Oppo Luncurkan Ponsel A37 di Singapura, Indonesia Berikutnya Oppo mengumumkan telepon seluler pintar seri A terbarunya. Ponsel A37 ini dimasukkan Oppo ke dalam kategori...

41 0

redaksi.co.id – Oppo Luncurkan Ponsel A37 di Singapura, Indonesia Berikutnya

Oppo mengumumkan telepon seluler pintar seri A terbarunya. Ponsel A37 ini dimasukkan Oppo ke dalam kategori ponsel berharga murah namun dengan kelengkapan dasar yang lengkap. Ponsel A37 memiliki layar berukuran 5 inci.

Layar ponsel memiliki resolusi 720 piksel dengan teknologi IPS LCD. Layar ponsel menggunakan Gorilla Glass 4 dengan bentuk 2.5D curved edges, seperti dilansir melalui GSMArena.com, Selasa 21 Juni 2016. Prosesor ponsel A37 menggunakan Snapdragon 410 dengan RAM sebesar 2 Gigabita.

Ruang penyimpanan internal tersedia sebesar 16 Gigabita juga dengan ruang penyimpanan tambahan dengan MicroSD hingga 128 Gigabita. Salah satu keistimewaan ponsel ini adalah Oppo menyediakan slot tambahan dalam ponsel yang memungkinkan Anda memasukkan tiga buah kartu. Anda dapat memasukkan dua kartu SIM berukuran nano sekaligus satu kartu MicroSD secara bersamaan.

Hal ini berbeda dengan ponsel lainnya yang biasanya menerapkan sistem hibrida, di mana slot kartu SIM berfungsi juga sebagai slot memori tambahan. Pada fitur kamera, Oppo menempatkan kamera utama belakang hanya sebesar 8 megapiksel dengan tipe 1/3.2 dengan aperture f/2.2. Untuk kamera depan, ditempatkan lensa 5 megapiksel dengan tipe 1/4 dengan aperture f/2.4. Kamera ini disebut cukup ideal untuk penggunaan dengan cahaya yang tidak begitu baik.

Oppo juga menambahkan fitur beautification dan lampu kilat pada layar. Juga sebuah fitur Ultra High Definition yang mampu menghasilkan gambar berkualitas 24 megapiksel dengan kamera utama belakang.

Untuk kelengkapan baterai, Oppo menempatkan baterai dengan daya 2.630 mAh. Ponsel ini berkerja dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Oppo ColorOS 3.0 Ponsel Oppo A37 sudah mulai tersedia di Singapura terhitung hari ini dengan harga jual US$ 215 atau setara Rp 2,9 juta.

Setelah Singapore, negara berikutnya yang akan disambangi ponsel ini adalah Indonesia. Oppo A37 dikabarkan akan diluncurkan di Indonesia pada 25 Juni 2016. GSM ARENA | MAYA NAWANGWULAN

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!