Pengguna Instagram Mencapai 500 Juta Akun

redaksi.co.id - Pengguna Instagram Mencapai 500 Juta Akun Instagram media sosial berbagi foto hari ini mengumumkan pencapaian terbarunya. Instagram mengklaim telah mendapatkan lebih dari 500 juta...

25 0

redaksi.co.id – Pengguna Instagram Mencapai 500 Juta Akun

Instagram media sosial berbagi foto hari ini mengumumkan pencapaian terbarunya. Instagram mengklaim telah mendapatkan lebih dari 500 juta akun di seluruh dunia.

Sebanyak 300 juta akun menggunakan Instagram setiap hari. Instagram mencatat sebanyak 80 persen penggunanya berada di luar wilayah Amerika Serikat, seperti dilansir melalui Blog.instagram.com, Selasa 21 Juni 2016.

Atas pencapaian ini, melalui blognya Instagram mengucapkan terima kasih kepada penggunanya atas kreativitas dan keterbukaannya membagikan cerita melalui foto dan video.

Instagram menyampaikan setiap momen dan foto yang dibagikan melalui akun Instagram membuat masyarakat sangat bervariasi dan beragam. Apapun profesi dan pekerjaan penggunanya, foto dan video yang dibagikan melalui Instagram membuat semua orang lebih dekat dengan teman dan ketertarikannya.

Apa yang dibagikan melalui Instagram juga disebut memperluas perspektif dan menginspirasi rasa ingin tahu masyarakat di dunia. Anda membuat Instagram tempat di mana sehari-hari menjadi epik dan selalu dalam jangkauan, seperti yang tertulis dalam blog Instagram. BLOG INSTAGRAM | MAYA NAWANGWULAN

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!