Amerika Serikat Yakin Sanggup Hentikan Messi

redaksi.co.id - Amerika Serikat Yakin Sanggup Hentikan Messi Pelatih tim nasional Amerika Serikat Jurgen Klinsmann tidak ragu mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik di generasinya.Amerika Serikat...

21 0

redaksi.co.id – Amerika Serikat Yakin Sanggup Hentikan Messi

Pelatih tim nasional Amerika Serikat Jurgen Klinsmann tidak ragu mengakui Lionel Messi sebagai pemain terbaik di generasinya.Amerika Serikat akan bertemu Argentina dalam semi final Copa America Centenario Selasa malam di Houston dan Klinsmann berupaya mencari cara untuk meredam permainan Lionel Messi.

Sebagai pemain, Klinsmann telah beberapa kali berhadapan dengan pemain terbaik pada generasinya, Diego Maradona. Sempat kalah di final Piala Dunia 1986, Klinsmann membalasnya pada final Piala Dunia 1990.

Keduanya juga bertemu di Seri A saat Klinsmann membela Inter Milan dan Maradona bermain untuk Napoli.”Saya dulu mendapat kesempatan bermain dalam banyak pertandingan melawan Maradona, saat itu adalah masanya Maradona. Sekarang adalah masanya Messi,” kata Klinsmann seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Kami semua mewaspadai pemain seperti mereka, tapi selalu ada cara untuk menghentikan mereka,” ujar Klinsmann.Pengalaman sebagai pemain dan pelatih membuat Klinsmann percaya diri mampu menghentikan Messi.

Menurut dia, pertandingan semi final antara kedua tim merupakan laga antar dua tim.”Menurut saya saat ini sangat tergantung pada keyakinan. Kami harus percaya diri agar bisa melangkah ke tingkat selanjutnya,” kata Klinsmann.(ray/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!