Skuat Albania Dihadiahi Paspor Diplomatik

redaksi.co.id - Skuat Albania Dihadiahi Paspor Diplomatik Kesuksesan Albania meraih kemenangan bersejarah dalam partisipasi mereka di turnamen akbar mendapat apresiasi khusus dari pemerintah.Pemerintah Albania mengklaim akan...

11 0

redaksi.co.id – Skuat Albania Dihadiahi Paspor Diplomatik

Kesuksesan Albania meraih kemenangan bersejarah dalam partisipasi mereka di turnamen akbar mendapat apresiasi khusus dari pemerintah.

Pemerintah Albania mengklaim akan memberikan hadiah khusus bagiskuat nasional selepas mengalahkan Rumania 1-0 di Euro 2016.

Seperti diketahui, kemenangan atas Rumania tersebut merupakan sejarah tersendiri bari Albania. Gol tunggal Armando Sadiku menyegel tiga angka historis dalam sejarah partisipasi Albania di turnamen akbar.

Menyusul pencapaian tersebut, pasukan Albania yang juga baru pertama kali mentas di Piala Eropa, akan mendapatkan 1 juta sebagai bonus serta pemerintah menjanjikan seluruh penggawa akan mendapatkan paspor diplomatik.

Dengan adanya paspor diplomatik, memang para pemain tak akan mendapatkan kekebalan diplomatik, namun keuntungan yang didapat adalah mereka dapat bepergian ke luar negeri lebih mudah.

Meski menelan dua kekalahan dalam laga awal Grup A, Albania masih berpeluang untuk bisa lolos ke babak gugur Euro tahun ini sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!