Juventus Pasrah Strikernya Dibajak Madrid

redaksi.co.id - Juventus Pasrah Strikernya Dibajak Madrid Juventus sudah bersiap untuk kehilangan Alvaro Morata. Klub asal Italia itu bakal memulangkan Morata kembali ke Real Madrid.Morata dijual...

29 0

redaksi.co.id – Juventus Pasrah Strikernya Dibajak Madrid

Juventus sudah bersiap untuk kehilangan Alvaro Morata. Klub asal Italia itu bakal memulangkan Morata kembali ke Real Madrid.

Morata dijual ke Juventus dua tahun lalu. Saat itu Madrid melepasnya dengan harga 20 juta euro.

Ternyata permainan Morata justru bersinar bersama Si Nyonya Tua. Ia mampu mengoleksi 27 gol dari 93 laga.

Striker timnas Spanyol itu juga berperan besar membawa Juventus meraih scudetto dalam dua musim terakhir. Tak heran Madrid yang masih punya klausa buyback ingin membawanya pulang.

“Real Madrid telah memberi tahu kami ingin mengaktifkan klausa buyback. Sekarang kami tinggal tunggu pernyataan tertulisnya,” kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta seperti dilansir Soccerway.

“Kita tunggu saja prosesnya, namun kesempatan untuk mempertahankannya sangat tipis. Dia akan meninggalkan Turin dan pulang ke Spanyol,” ujarnya menambahkan.

Madrid sendiri akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut malam ini. “Morata akan kembali bergabung ketika tur pramusim di bawah asuhan Zinedine Zidane,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!