Zaskia Adya Mecca Rela Naik Ojek Demi Hal Ini

redaksi.co.id - Zaskia Adya Mecca Rela Naik Ojek Demi Hal Ini Zaskia Adya Mecca sedang bersemangat mendidik kedua putrinya, Sybil dan Kala untuk puasa Ramadan. Salah...

12 0

redaksi.co.id – Zaskia Adya Mecca Rela Naik Ojek Demi Hal Ini

Zaskia Adya Mecca sedang bersemangat mendidik kedua putrinya, Sybil dan Kala untuk puasa Ramadan. Salah satu caranya ialah dengan memperkenalkan kegiatan wajib bulan Ramadan yang berbeda dengan bulan lainnya.

“Aku memang sudah mulai membiasakan anak-anak biar tahu bedanya bulan puasa. Ini loh bedanya, ada sahur, ada buka puasa bersama, ada tarawih,” ujar Zaskia Mecca, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Karena itu, agar tak kehilangan momen berbuka puasa di rumah bersama buah hati, bintang Ayat Ayat Cinta ini rela pulang syuting naik ojek beraplikasi online untuk menerabas kemacetan.

“Sebisa mungkin aku biasakan buka puasa di rumah. Aku live-nya itu kan sampai jam lima sore. Jadi aku pulang naik ojek biar ngejar buka puasa di rumah bareng anak-anak,” tuturnya.

Bulan Ramadan tahun ini, Zaskia juga membatasi kegiatan dengan hanya mengisi acara on air. Karena dari acara tersebut ia masih punya waktu luang untuk keluarga.

“Ramadan tahun ini aku jarang ngisi acara di luar, karena tahun ini memang membatasi diri untuk lebih on air lebih ke acara di teve. Karena dekat dari rumah, jadi waktu buat keluarga enggak banyak tersita,” kata Zaskia Adya Mecca. (Ufa/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!