Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer dengan Ajak Seru-seruan

redaksi.co.id - Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer dengan Ajak Seru-seruan Memiliki sahabat yang bisa menemani di saat suka dan duka membawa kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang....

31 0

redaksi.co.id – Marshanda Obati Kesedihan Dewi Rezer dengan Ajak Seru-seruan

Memiliki sahabat yang bisa menemani di saat suka dan duka membawa kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Seperti halnya dua sahabat dari kalangan selebritas, Marshanda dan Dewi Rezer.

Mungkin tidak banyak yang tahu Marshanda dan Dewi Rezer memiliki hubungan yang sangat dekat. Meski usianya lebih muda, Marshanda tidak segan menjadi tempat Dewi Rezer berkeluh kesah. Maklum mereka sama-sama perempuan yang menghadapi perceraian dalam rumah tangga.

© Disediakan oleh Liputan 6 Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Seperti kali ini, di tengah suasana hati yang tidak baik, Dewi Rezer mendapat obat mujarab dari Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengajak Dewi dan kedua anaknya bernyanyi dan seru-seruan bersama di dalam mobil.

Seperti terlihat dalam video singkat yang diunggah Marshanda di Instagram pribadinya baru-baru ini. “Have fun a la Marshanda,” tulisnya di keterangan video.

“Dia katanya lagi agak-agak sedih, so, I have the most mujarab obat for her, apalah itu.. which is to sing together in the car and dancing..” cerita Marshanda.

© Disediakan oleh Liputan 6 Dewi Rezer

Kemudian keduanya bersama dua anak Dewi Rezer menyanyi lagu “Fireworks” milik Katy Perry dan “Roses” milik The Chainsmokers. Dan benar saja, obat yang diberikan Marshanda itu membuat Dewi Rezer tersenyum.

Seperti diketahui, Dewi Rezer kini tengah gundah gulana lantaran rumah tangganya bersama Marcelino Lefrandt berada di ujung perceraian.

Have fun a la Marshanda. #ourkinddafun #andlovingit cc. @rezerdewi

A video posted by MARSHANDA (@marshanda99) on Jun 20, 2016 at 4:05am PDT

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!