Regina Berpose di Depan Kabah, Netizen: Astaghfirullah…

redaksi.co.id - Regina Berpose di Depan Kabah, Netizen: Astaghfirullah... Mungkin maksudnya ingin menunjukkan diri bahwa ia tengah melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Namun karena posenya...

59 0

redaksi.co.id – Regina Berpose di Depan Kabah, Netizen: Astaghfirullah…

Mungkin maksudnya ingin menunjukkan diri bahwa ia tengah melakukan ibadah umrah di Tanah Suci. Namun karena posenya dianggap tak tahu tempat, mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, malah disemprot netizen.

Di akun Instagram miliknya, Regina Andriane Saputri memosting sebuah foto tengah berada di depan Kabah. Mengenakan kaftan biru dengan kerudung cokelat, istri pengacara Krisna Murti itu tengah berpose dengan mengangkat tangan.

Yang unik, di depan Regina ada seorang pria yang tengah duduk, begitu serius memperhatikan Regina. Di keterangan foto, Regina pun menertawai pria tersebut yang dianggapnya salah fokus.

“Salah focus, bukan melihat kabah malah liat yg difoto sampe melonggooo,” begitu tulis Regina di Instagram.

Rupanya, pose Regina mengundang beberapa komentar negatif dari para netizen. Merekamenilai pose Regina tak pantas, karena dilakukan di depan Kabah, yang merupakan salah satu tempat paling suci bagi umat Muslim.

“Mbak mw ibdah ato mw foto model ?!!,” tulis pemilik akun ayaaregas. Sementara pemilik akun novita_ayu11 berkomentar singkat, “Astagfirullah…..” Meski begitu, ada juga netizen yang memuji kecantikan Regina. “Liat org canti,” komentar pemilik akun angelarhista.

Kemunculan Regina di dunia entertainment memang sempat bikin heboh. Regina menjadi kekasih Farhat Abbas di saat pengacara kontroversial tersebut belum resmi bercerai dari Nia Daniati.

Regina kemudian menikah siri dengan Farhat Abbas. Tak lama menikah, mereka malah perang kata-kata di media sosial hingga akhirnya bercerai. Regina kini terjun sebagai penyanyi dangdut dan telah menikah dengan pengacara Krisna Murti.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!