Cita Citata dan sang Pacar Anggota DPR Tak Puasa? Malah Mesra-mesraan

377

redaksi.co.id – Cita Citata dan sang Pacar Anggota DPR Tak Puasa? Malah Mesra-mesraan

Ketika semua sedang menjalankan ibadah puasa, pedangdut Cita Citata dan sang kekasih yang juga anggota DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal, mengunggah video kontroversi.

Di akun instagram Amrullah, keduanya mengunggah video di dalam mobil dan mengaku sudah buka puasa di tengah hari.

Dalam percakapan Cita pun menyindir sang kekasih agar tobat untuk berpuasa, hingga akhirnya terlontar jika ia tak puasa karena hari panas.

Amrullah : Bentar lagi sudah waktunya buka puasa

Cita : Jadi dari tadi kita sudah buka puasa

Amrullah : Belum, sedikit

Cita : Udah

Amrullah : Oke baby nyanyikan sebuah lagu untuk buka puasa

Lalu Cita Citata menyanyi lagu selawat Nabi sepotong-sepotong. Dilanjutkan dengan sebuah lagu religi milik Opick, juga dinyanyikan sepotong.

Cita : Udah harus tobat lu ya, makan-makan terus tiap hari, puasa enak aja

Amrullah : Hari ini aja buka di tengah jalan, soalnya panas banget

Cita : pencitraan, pencitraan

Sejurus kemudian tampak Cita Citata bergelayut mesra di pundak sang pacar.

Video dengan durasi 49 detik tersebut kemudian menjadi viral dan muncul di salah satu akun gosip di instagram @firasetiawan09.

Komentar pun memenuhi postingan ini yang kemudian mempertanyakan sosok kekasih Cita yang merupakan anggota DPR RI, tak memberikan contoh yang baik.

Akun denanuryasha berkomentar “Ini anggota DPR itu ya ? Yakin pak mau ngasih contoh kaya gini ke masyarakat. Lagi puasa lho pak, masa nemplok2 syantik mbak cita ny dibahu bapak.

Itu bapak mau puasa atau enggak juga sebenerny terserah bapak tapi lebih bagus kalo gak dibikinin video lho pak, kn bapak wakil rakyat, panutan katany.

Selamat berpuasa untuk yg menjalankan & selamat makan siang untuk yg gak berpuasa.”

Akun anggiemargaretha berkomentar “Gak puasa karna berduaan.. Bikin2 pidio.. Mboh pidio apa aja mbaknya kyk cicek yaa, nemploknya gampang bnrrr.”

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!