Mikha Tambayong Menargetkan Ini Dalam Tiga Tahun

redaksi.co.id - Mikha Tambayong Menargetkan Ini Dalam Tiga Tahun Liputan6.com, JakartaMikha Tamabayong saat ini tengah sibuk kuliah jurusan hukum di sebuah universitas swasta di Jakarta. Mikha...

30 0

redaksi.co.id – Mikha Tambayong Menargetkan Ini Dalam Tiga Tahun

Liputan6.com, JakartaMikha Tamabayong saat ini tengah sibuk kuliah jurusan hukum di sebuah universitas swasta di Jakarta. Mikha menegaskan, ia tak akan main-main untuk kuliahnya dan ia merasa bidang hukum bakal menjadi target untuk masa depannya.

“Aku kuliah hukum bisnis. Tadinya mau notaris, tapi harus sekolah lagi. Jadi waktunya masih agak lama. Yang pasti ke arah perdata,” kata Mikha Tambayong, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga

Pelantun lagu “Bekas Pacarku” itu pun sangat serius dan berambisius untuk menekuni setiap hal yang ia jalani. Setiap sesuatu yang akan ia mulai, maka targetnya pun sudah ia targetkan sejak awal.

“Aku kan orangnya fokus banget dan ambisius. Aku targetkan tiga tahun harus sudah lulus. Terus mau fokus karier yang benar, enggak setengah-setengah. Aku enggak pernah nargetin mau ambil S2, cuma ada goal aja. Tapi timing-nya diatur sama Tuhan yang pas,” tambah cewek kelahiran 15 September 1994 ini.

Walaupun sibuk di dunia pendidikan, Mikha Tambayong mengaku tak akan melepas dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Nantinya, jika jadwal kuliah sudah mulai longgar, pemain sinetron Kepompong itu akan kembali menggeluti dunia hiburan.

“Aku sudah masuk jenjang akhir, rencananya mau terusin kuliah. Cuma lagi banyak kerjaan (di dunia showbiz), kemarin sempat ngurangin kerjaan karena kuliah. Jadi sekarang mau balik fokus ke kerjaan aku, sekaligus magang buat tugas akhirku,” tutur Mikha Tambayong. (Apr/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!