Nikita Mirzani Berbagi Nasihat, Netizen Kok Tetap Sewot?

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Berbagi Nasihat, Netizen Kok Tetap Sewot? Nikita Mirzani, artis sejuta sensasi yang tak bosan menuai kontroversi. Apa pun yang ia lakukan seakan...

11 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Berbagi Nasihat, Netizen Kok Tetap Sewot?

Nikita Mirzani, artis sejuta sensasi yang tak bosan menuai kontroversi. Apa pun yang ia lakukan seakan tak pernah lepas dari perhatian publik, apalagi bagi para haters yang selalu mencibir gerak-gerik dan cuitan Nikita.

Tak peduli seberapa manis perilaku yang ia tampilkan melalui media sosial, Nikita tak pernah meleset dari sasaran haters. Seperti yang terjadi pada Selasa (21/6/2016) dini hari. Nikita bermaksud menyebarkan pesan baik melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan mengunggah foto dan kata-kata bijak Maya Angelou, Nikita Mirzani seakan mengajak lebih dari satu juta followers-nya untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin. “Sukses adalah menyukai dirimu sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai bagaimana kamu melakukan itu,” begitu kata-kata yang tertulis dalam foto tersebut.

Dalam keterangan foto, Nikita yang beragamaIslam tersebut mengajak para pengikutnya untuk tidak melupakan salat. “Jangan lupa salat subuh sebelum tidur, bukan pencitraan, tapi emang bener. Dilakuin deh,” tulisNikita.

Dalam kalimat tersebut, terlihat bahwa Nikita Mirzani khawatir akan tanggapan publik. Ia pun seakan mengingatkan bahwa nasihat tersebut murni dari dalam hatinya dan bukan bermaksud pencitraan di depan publik.

Sayang, maksud baik Nikita tersebut masih ditanggapi secara negatif oleh beberapa netizen. Seperti perkataan pedas pemilik akun @indahlimson, “@nikitamirzanimawardi kok klo bener shalatnya kok gak tutup aurat sich?…”

Tak takut, Nikita sontak membalas sindiran pengguna Instagram tersebut. “@indahlimson jangan ngomongin aurat gue deh, urus hidup lo dulu aja gimana?” ungkap Nikita balas menyindir. (Rin)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!