Giliran Artis Cantik Turki Ini Rebut Perhatian Publik

redaksi.co.id - Giliran Artis Cantik Turki Ini Rebut Perhatian Publik Nama Tuba Buyukustun memang terdengar aneh, bahkan asing di kalangan penikmat serial Turki di Indonesia. Namun...

71 0

redaksi.co.id – Giliran Artis Cantik Turki Ini Rebut Perhatian Publik

Nama Tuba Buyukustun memang terdengar aneh, bahkan asing di kalangan penikmat serial Turki di Indonesia. Namun saat mendengar namaElif Denizer, fans akan terlintas mengenai sosok wanita cantik di serial Cinta Elif(atau Kara Para Ask, judul aslinya), yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Elif dengan sosok yang tinggi, langsing, dan rambutnya yang keriting membuat Omer Demir (Engin Akyurek) jatuh cinta. Serial Turki yang masih mewabah di Indonesia pun membuat fans terkesima dengan kecantikan Tuba Buyukustun.

© Disediakan oleh Liputan 6 Tuba Buyukustun, pemeran Elif Denizer dalam Cinta Elif (Kara Para Ask) yang nge-hits di Indonesia.

Sayangnya, serial itu telah usai kini. Meski begitu, Tuba Buyukustun masih tetap diingat dan dirindukan kehadirannya oleh fans di Indonesia. Akibatnya, beberapa fans pun membubuhkan kenangan di kolom komentar akun media sosial Tuba Buyukustun, memuji artis asal negeri Presiden Erdoganitu.

Salah satunya, pengguna dengan nama amirali9138 menuliskan, “aku cinta kamu.” Atau akun a.musavi1994 menyebutkan, “Tuba, kau sangat cantik. Model dan artis tercantik yang pernah aku lihat.”

Pemeran Cinta Elif itu rupanya memiliki akun resmi yang digunakan untuk berkomunikasi dengan fans. Hingga kini, Elif Denizer itu memiliki 1,1 juta followers.

© Disediakan oleh Liputan 6 Tuba Buyukustun, pemeran Elif Denizer dalam Cinta Elif (Kara Para Ask) yang nge-hits di Indonesia.

Tuba Buyukustun memulai kariernya sebagai seorang model. Wanita kelahiran 5 Juli 1982 di Istanbul, Turki itu sejak kecil memang tertarik dengan gambar dan sketsa.

Setelah lulus SMA, Tuba Buyukustun melanjutkan studi di sekolah jurusan seni Mimar Sinan Fine Arts. Perempuan bermata indah ini beberapa kali ditawari bermain serial televisi, tapi saat memerankan Elif Denizerdia baru berhasil melambung namanya.

Setelah Cinta Elif sukses, Tuba Buyukustun berhasil membawa pulang piala penghargaan dari negaranya, termasuk Elle Style Awards Turkey 2011 silam. Bahkan, Tuba Buyukustun juga menjadi nominee di Emmy Awards 2014.(Des)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!