Bulan Puasa, Tubuh Bella Shofie Tambah Seksi dan Berisi

redaksi.co.id - Bulan Puasa, Tubuh Bella Shofie Tambah Seksi dan Berisi Bulan Ramadan rupanya tidak hanya membawa berkah pahala bagi Bella Shofie.Bahkan berat badannya bertambah meski...

21 0

redaksi.co.id – Bulan Puasa, Tubuh Bella Shofie Tambah Seksi dan Berisi

Bulan Ramadan rupanya tidak hanya membawa berkah pahala bagi Bella Shofie.Bahkan berat badannya bertambah meski menjalani puasa.

© Disediakan oleh Liputan 6 Langsung tidur usai sahur inikah yang bikin berat badan Bella Shofie naik? [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Pertambahan berat badan Bella Shofie disebabkan karena kebiasaannya yang kurang tepat. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu mengaku langsung tidur lagi usai santap sahur.

Namun, Bella Shofie berjanji setelah bulan Ramadan ia akan kembali menjalani diet demi mengembalikan bobot tubuhnya ke semula.

Gendut2 sedikit dimaafkan kali ya , karena sehabis makan sahur mata saya tidak sanggup bertahan dan langsung bobo’ . Ntar ramadhan selesai kita diet lagi,” ungkap Bella Shofie di keterangan foto yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (21/6/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Bella Shofie bertekad usai Ramadan diet lagi [foto: instagram]

Meski begitu, Bella Shofie tetap percaya diri dan memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana ketat seperti yang diperlihatkannya ke Instagram, Selasa (21/6/2016). Bahkan para netizen memuji tubuh Bella yang kini terlihat lebih seksi.

Cantikk bgtt kak Bella… Body nya juga okee bangettt.. Jadii iri sesama cewek,” puji @ibun_nda86

Segini bagus koq bell bodinya…berisi,” sahut @sam_erawati.

Sexxy banget sih teh bellaaa,” ujar @jessy_puspa.

© Disediakan oleh Liputan 6 Bella Shofie dipuji netizen tambah seksi (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sayang di balik senyumannya, Bella Shofie tengah gelisah lantaran pihak Suryono lagi-lagi mangkir dari persidangan. Akibatnya, proses putusan cerai dirinya dan Suryono kembali terhambat.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!