Pogba Dilaporkan Siap Tinggalkan Turin

redaksi.co.id - Pogba Dilaporkan Siap Tinggalkan Turin Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak rumahnya di Turin. Kabar ini semakin mengarah kepada...

20 0

redaksi.co.id – Pogba Dilaporkan Siap Tinggalkan Turin

Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak rumahnya di Turin. Kabar ini semakin mengarah kepada hengkangnya sang pemain ke Real Madrid.

Sebagaiman dilansir Football Italia,Selasa (21/6), Pogba dilaporkan sudah tidak memperpanjang sewa rumahnya lagi di Turin. Kabar ini disinyalir menjadi pertanda bakal hengkangnya pemain tengah andalan Juventus itu.

Sebelumnya, dalam beberapa bulan ini Pogba memang santer dikait-kaitkan dengan klub raksasa asal Spanyol itu. Agenya, Mino Raiola mengatakan saat ini tengah bernegosiasi dengan pihak Juventus dan Madrid soal masa depan kliennya itu.

Soal rumah, kejadian yang sama sebenarnya juga pernah dilakukan oleh Pogba. Tahun lalu, pemain bernomor 10 di Juve ini pernah memutus sewa rumahnya, namun kemudian memperpanjang kembali rumah tersebut selang beberapa waktu kemudian.

Akan tetapi tahun ini, Raiola telah bertemu dengan pemilik rumah dan mempersilakannya untuk mencari penghuni baru karena pemain beradarah Prancis ini tidak ingin lagi memperpanjang sewanya.

Kabar terakhir, rumah tersebut akan segera ditawarkan kepada penggawa anyar Juventus yang baru diboyong dari AS Roma, Miralem Pjanic.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!