Wanyama Reuni dengan Pochettino di Tottenham

redaksi.co.id - Wanyama Reuni dengan Pochettino di Tottenham Tottenham Hotspur telah setuju untuk menandatangani kontrak gelandang bertahan Southampton Victor Wanyama senilai 11 juta pound (16,11 juta...

8 0

redaksi.co.id – Wanyama Reuni dengan Pochettino di Tottenham

Tottenham Hotspur telah setuju untuk menandatangani kontrak gelandang bertahan Southampton Victor Wanyama senilai 11 juta pound (16,11 juta dolar AS), media Inggris melaporkan pada Senin.

Wanyama yang menonjol dalam kompetisi Liga Premier di bawah Ronald Koeman, yang pada pekan lalu ditunjuk menjadi manajer Everton, membuat 29 penampilan untuk klub yang meraih tempat keenam dan lolos ke Liga Europa.

Pemain 24 tahun, yang menerima tiga kartu merah musim lalu sehingga menyebabkan skorsing lima pertandingan, juga pernah melakukan pembicaraan dengan Spurs pada tahun lalu sebelum terjadinya kesepakatan itu.

The Saints yang berharap untuk mengikat Wanyama dengan kesepakatan kontrak baru, setelah pemain itu memasuki tahun terakhir kontraknya, namun media Inggris melaporkan bahwa pemain internasional Kenya tersebut menolak tawaran.

Wanyama, yang tengah menjalani tes kesehatan, akan menjadi pemain Southampton pertama yang kembali bertemu dengan manajer Mauricio Pochettino sejak kedatangannya di White Hart Lane pada tahun 2014.

Kesepakatan pada Senin itu juga berarti Wanyama akan menjadi penandatanganan kontrak pertama Tottenham untuk musim mendatang, dan Pochettino ingin mempertahankan kinerja seperti musim lalu yang finis di posisi ketiga. Demikian laporan Reuters. ANTARA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!