Jese Rodriguez Siap Hengkang dari Real Madrid

redaksi.co.id - Jese Rodriguez Siap Hengkang dari Real Madrid Jese Rodriguez, dikabarkan AS, Selasa (21/6/2016), mulai meragukan masa depannya bersama Real Madridlantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain...

23 0

redaksi.co.id – Jese Rodriguez Siap Hengkang dari Real Madrid

Jese Rodriguez, dikabarkan AS, Selasa (21/6/2016), mulai meragukan masa depannya bersama Real Madridlantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Keraguan Jese semakin meningkat karena adanya indikasi kalau Real Madrid akan membawa pulang Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, memang santer terdengar jika El Real akan menebus buy back clause Morata dari Juventus yang mencapai angka 30 juta euro (setara Rp451 miliar), hanya untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Namun pada proses negosiasi, manajemen Real Madriddikabarkan memiliki rencana baru terhadap Morata. Striker berusia 23 tahun ini berpeluang untuk masuk dalam skuat racikan Zinedine Zidane pada musim depan. Jika hal ini benar, peluang Jese untuk tampil semakin mengecil.

Pada musim 2015/16, Jese hanya mencatatkan waktu bermain selama 1,256 menit dari maksimal 4,860 menit kesempatan yang ia miliki. Meskipun beberapa kali berhasil menjadi penentu kemenangan El Real, tetap saja sebagai pesepakbola profesional, Jese membutuhkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Satu-satunya jalan untuk mendapatkan kesempatan tersebut adalah hengkang ke klub lain yang benar-benar membutuhkan jasanya. Hingga saat ini, hanya Espanyol dan Bayer Leverkusen dikabarkan serius memburu Jese.

Agen dari Jese, Gines Carvajal, pernah meminta kepada Madrid untuk memberi kesempatan bermain lebih banyak kepada kliennya.

“Jese membutuhkan waktu bermain lebih banyak, karena dengan bermain, semangat pesepak bola akan terpompa. Dia berada dalam kondisi yang baik selalu berlatih dengan keras, namun mentalnya akan menurun jika terus-terusan menghuni bangku cadangan. Jika Real Madrid tidak berencana untuk memberi kesempatan, mereka harus rela melepasnya,” ungkap Carvajal.

Sumber:AS

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!