Aktor Korea Ini Mengaku Diperas

redaksi.co.id - Aktor Korea Ini Mengaku Diperas KASUS pelecehan seksual yang melibatkan Park YooChun masih jadi perbincangan hangat. Kasus yang sedang ditangani kepolisian ini mencuatkan banyak...

12 0

redaksi.co.id – Aktor Korea Ini Mengaku Diperas

KASUS pelecehan seksual yang melibatkan Park YooChun masih jadi perbincangan hangat. Kasus yang sedang ditangani kepolisian ini mencuatkan banyak spekulasi.

Informasi terbaru, agensi Park YooChun mengklaim, korban sempat menemui pihak agensi, C-Jes Entertainment, untuk memeras YooChun.

Wanita pertama yang mengaku sebagai korban pertama Park YooChun, membuat pernyataan bahwa dia tidak bisa tinggal di Korea lagi, setelah mendapatkan pelecehan seksual. Dia akan pergi ke Tiongkok, dan meminta dana sebesar satu miliar won atau sekitar $863 ribu.

Namun, orang yang datang bertemu dengan agensi bukan si wanita itu. Melainkan seorang pria yang mengaku sebagai kekasihnya, yakni anggota geng di Seoul. Dilansir dari Soompi, Selasa (21/6), si pria melakukan penawaran harga.

Jika tidak bisa mendapatkan Rp 1 miliar, mereka meminta Rp 500 juta. Hanya saja, pihak Park YooChun menolak permintaan itu. Kemudian, aksi pemerasan itu akan dilaporkan ke pihak berwajib.

Dalam waktu dekat, Park akan mengajukan gugatan balik atas kasus tuduhan palsu dan pemerasan itu. (mg5/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!