Suasana Haru Warnai Pemakaman Bocah Terseret Buaya di Disney World

redaksi.co.id - Suasana Haru Warnai Pemakaman Bocah Terseret Buaya di Disney World Lane Graves, bocah dua tahun yang tewas akibat diterkam oleh buaya di Disney World...

19 0

redaksi.co.id – Suasana Haru Warnai Pemakaman Bocah Terseret Buaya di Disney World

Lane Graves, bocah dua tahun yang tewas akibat diterkam oleh buaya di Disney World pekan lalu akhirnya dimakamkan di Elkhorn, Nebraska pada Selasa (21/6) lalu. Suasana haru menyelimuti pemakaman Lane. Di saat yang sama, orang tua Lane mengumumkan rencana mereka membuat warisan abadi untuk mengenang pria kecilnya itu.

Dilansir dalam UsMagazine, Matt dan Melissa Graves telah membentuk yayasan amal untuk menghormati kepergian putra mereka. “Kehilangan Lane telah mematahkan hati kami dengan cara yang terburuk,” tulis keduanya dalam sebuah pernyataan di situs yayasan.

Meskipun tidak ada cara untuk memperbaiki hati kami, kami dapat melakukan pekerjaan yang baik untuk menghormatinya. Jika anda ingin menghormati Lane, sumbangan kami terima atas nama Yayasan Lane Thomas di Yayasan Omaha Community. Kami akan menggunakan dana tersebut untuk membuat sumbangan langsung ke berbagai organisasi amal. 100 persen dari semua sumbangan akan diterima oleh amal,” tambahanya.

Sebelumnya, balita ini diseret oleh seekor buaya saat ia bermain di Seven Seas Lagoon. Mayatnya ditemukan utuh setelah 16 jam pencarian tidak jauh dari tempat kejadian. “Melissa dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga kami, teman-teman dan masyarakat untuk dukungan yang kami terima,” kata Matt.

“Hari ini kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada Lane, tetapi kami tetap terhibur karena begitu banyak teman dan orang asing yang berbagi kesedihan dan menunjukkan kasih sayang yang mendalam kepada kami,” tambahnya.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!