Lurah Mustika Sari Tinjau Langsung Pelayanan OPSIR PBB Secara Online

BEKASI Redaksi.co.id –Lurah Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi DedenSeptiana, kenarinz, meninjau langsung pelaksanaan Operasi Sisir (Opsir) pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) oleh...

50 0

BEKASI Redaksi.co.id –Lurah Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi DedenSeptiana, kenarinz, meninjau langsung pelaksanaan Operasi Sisir (Opsir) pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) oleh BTN yang dilaksanakan dengan fasilitas mobil keliling dan online.

Masyarakat Mustika Sari saat ini sudah tidak sulit -sulit lagi untuk melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunannya.Karena saat ini pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sudah bisa dilakukan melalui Online dan Mobil keliling Bank BTN yang siap melayani masyarakat di wilayah Kelurahan Mustika Sari untuk melakukan pembayaran Setoran Pajak PBB-nya,” ujar Deden kepada Redaksi.co.id.

Menurutnya, ada dua bank yang melaksanakan Opsir, yaitu BTN dan Bank Jabar.

“Ini sekaligus untuk mempermudah masyarakat melakukan pembayaran PBB-nya dari pada datang ke Kantor Bank nya langsung lebih baik orang Bank nya kita hadirkan seperti ini kan ini sangat memudahkan sekali,” ujar saat meninjau mobil keliling Opsir BTN.

Sementara itu Sunarti (35 tahun) salah satu warga Mustika Sari yang melakukan pembayarannya di OPSIR Bank BTN Keliling mengatakan, dirinya merasa mudah dengan adanya pelayanan OPSIR Bank yang dilakukan secara Online ini, karena pelayanan ini sangat mempermudah wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran setoran PBB-nya ,”katanya.

Sunarti juga berharap, pelayanan OPSIR secara Online ini seperti harus terus dilakukan secara kontinyu dan terus berlanjut agar masyarakat Kota Bekasi tidak susah susah lagi untuk melakukan pembayaran PBB-nya.(pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!