Ini Alasan Mats Hummels Tolak Manchester United

redaksi.co.id - Ini Alasan Mats Hummels Tolak Manchester United Bek baru Bayern Muenchen, Mats Hummels membeberkan alasan menolak gabung ke Manchester United. Mantan pemain Borussia Dortmund...

46 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Mats Hummels Tolak Manchester United

Bek baru Bayern Muenchen, Mats Hummels membeberkan alasan menolak gabung ke Manchester United. Mantan pemain Borussia Dortmund ini mengatakan kegagalan Setan Merah di Liga Champions menjadi alasannya lebih memilih kembali ke Muenchen ketimbang MU.

Sebelumnya, Setan Merah dikabarkan berupaya memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Old Trafford. Namun, Hummels malah memilih kembali ke Allianz Arena yang merupakan klub ia memulai karir sepakbolanya. Hummels akan kembali bergabung dengan Bayern pada 1 Juli mendatang, dengan masa kontrak selama lima tahun.

“Pada dasarnya, Inggris, Spanyol dan Jerman adalah liga yang relevan yang saya bisa melihat diri saya bermain di dalamnya. Tapi pada tahap ini, hanya tidak ada satu klub Inggris yang paket keseluruhannya cocok,” ujar Hummels kepada Suddeutsche Zeitung dilansir dari Sports Mole, Rabu (22/6).

Hummels mengatakan paket keseluruhan itu berarti klub yang menarik perhatian dan membuatnya selalu ingin bergabung di dalamnya. Di samping, kata dia, klub yang memiliki konstelasi olahraga yang tepat dan juga memainkan Liga Champions musim depan.

“Dan karena klub yang terakhir ini absen dari Liga Champions, dan anda dapat bayangkan klub mana itu,” kata Hummels menambahkan.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!