Lepas Alvaro Morata, Juventus Dekati Alexis Sanchez

redaksi.co.id - Lepas Alvaro Morata, Juventus Dekati Alexis Sanchez Dipastikannya Real Madrid mengaktifkan klausul buy-back Alvaro Morata senilai 32 juta membuat Juventus bergegas untuk mencari penggantinya.Dilaporkan...

38 0

redaksi.co.id – Lepas Alvaro Morata, Juventus Dekati Alexis Sanchez

Dipastikannya Real Madrid mengaktifkan klausul buy-back Alvaro Morata senilai 32 juta membuat Juventus bergegas untuk mencari penggantinya.

Dilaporkan oleh Sky Italia, kampiun Serie A Italia itu mulai menjajaki kemungkinan untuk memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Bulan lalu, rumor Sanchez untuk kembali berkarier di Italia sudah sempat menyeruak sebelum kini mulai gencar lagi menyusul kepergian Morata yang menyisakan satu slot di lini depan Bianconeri.

“Kami adalah tim yang memang selalu diperhitungkan. Jadi wajar apabila ada banyak pemain top yang dikaitkan dengan kami. Sanchez, jelas ia merupakan pemain yang berkualitas,” tutur manajer umum Juve, Beppe Marotta, beberapa waktu lalu.

Penyerang Cile itu disebut-sebut menjadi target yang lebih potensial ketimbang striker incaran Juventus lainnya seperti Edinson Cavani dan Romelu Lukaku. Penyerang Paris Saint-Germain dan Everton itu dianggap memiliki banderol terlalu mahal.

Harga pasar Sanchez sendiri sebetulnya terbilang cukup mahal. Arsenal dilaporkan tidak akan melepas Sanchez di bawah 35 juta (sekitar 45 juta), nominal yang mereka bayarkan ketika memboyongnya dari Barcelona pada 2014. Juve berharap bisa mereduksi harga tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!