Selma Blair Terpaksa Ditandu karena Mengamuk di Pesawat

redaksi.co.id - Selma Blair Terpaksa Ditandu karena Mengamuk di Pesawat Selma Blair dikabarkan ditandu dari pesawat ketika ia tiba-tiba mengamuk dalam sebuah penerbangan dari Cancun ke...

14 0

redaksi.co.id – Selma Blair Terpaksa Ditandu karena Mengamuk di Pesawat

Selma Blair dikabarkan ditandu dari pesawat ketika ia tiba-tiba mengamuk dalam sebuah penerbangan dari Cancun ke Los Angeles. Saat itu, Ia sedang bersama dengan anaknya yang berusia empat tahun.

TMZ melaporkan bahwa saksi pesawat melihat Blair mulai menangis dan mengekspresikan rasa takut tentang seorang pria yang tak dikenal. Dia membakar bagian pribadi saya. Dia tidak akan membiarkan saya makan atau minum. Dia mengalahkan saya. Dia akan membunuh saya,” ucap bintang Hellboy ini di tengah ketakutannya seperti yang dilansir Mashable.

Beberapa perawat yang berada di penerbangan yang sama melaporkan menemukan obat dalam tasnya. Ketika dilacak, ternyata ia mengonsumsi obat resep yang dicampur dengan alkohol.

Beberapa hari sebelumnya, Blair mengunggah sebuah foto manis dirinya dengan putranya di Instagram. Terlihat ia dan Arthur Saint sedang berangkat ke Cancun dimana mereka akan merayakan hari Ayah dengan mantan suaminya yaitu Jason Bleick, seorang perancang busana.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!