Penuh Tato dan Tindikan, Penampilan Fahrani Bikin Netizen Miris

redaksi.co.id - Penuh Tato dan Tindikan, Penampilan Fahrani Bikin Netizen Miris Lama tak terdengar kiprahnya dalam dunia hiburandi Tanah Air, nama FahraniPawaka Empelalias Fahrani kembali mencuri...

33 0

redaksi.co.id – Penuh Tato dan Tindikan, Penampilan Fahrani Bikin Netizen Miris

Lama tak terdengar kiprahnya dalam dunia hiburandi Tanah Air, nama FahraniPawaka Empelalias Fahrani kembali mencuri perhatian. Kali ini bukan aktivitasnya dalam karier, melainkan perubahan yang terjadi pada perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1984 itu.

Tubuhnya makin kurus. Di sekujur tubuhnya dihiasi tato. Tindikan memenuhi telinganya, termasuk di hidungnya. Rambutnya yang dulunya panjang tergerai, kini hampir botak.

Perubahan total yang dilakukan Fahrani mengundang sejumlah tanya dari para netizen. Mereka tak menyangka ia melakukan hal tersebut.

“Kak fahrani kenapa berubah gitu?? @favelapunk padahal cantik dulu… sayang badan kak… :-(,” tanya akun @namiraulfah.

“Maaf ya cuma mau curhat .. itu ibu ibu mereka apa ngga prihatin itu liat bayi-bayi imut yang mereka lahirkan dengan susah payah. Diurus dengan susah payah. Gedenya kayak gini. :(,” kata akun @estrelita_yovarina.

“Aduhhh sayang sekali ko jadi begini buuu.. temennya masih cantik2 lochh… ko ibu malahh jadi beginihhhh sayanggg ihhhhh @favelapunk,” sambung akun @momz_daffanabil.

Fahrani dikenal sebagai model dan aktris. Ia mengawali karier sejak usia 13. Ia pernah bermain dalam film Radit and Jani bersama Vino G. Bastian pada 2008. Perannya sebagai gadis yang nakal membawanya memenangi Piala Citra untuk aktris terbaik FFI. Namun, kini penampilan Fahrani telah berubah.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!