Perubahan Sheila Marcia Setelah Dua Bulan Pindah ke Jakarta

redaksi.co.id - Perubahan Sheila Marcia Setelah Dua Bulan Pindah ke Jakarta Beberapa bulan lalu, Sheila Marciasempat jadi sorotan karena perubahan penampilannya yang mengejutkan. Setelah beberapa tahun...

31 0

redaksi.co.id – Perubahan Sheila Marcia Setelah Dua Bulan Pindah ke Jakarta

Beberapa bulan lalu, Sheila Marciasempat jadi sorotan karena perubahan penampilannya yang mengejutkan. Setelah beberapa tahun menghilang dan fokus pada rumah tangga, dia kembali muncul dengan kondisi kurus kering, serta tubuh penuh tato dan tindik.

Saat dikunjungi Bintang.compada Maret 2016, Sheilayang awalnya tinggal di Yogyakarta itu telah pindah ke Bali. Dia mengakui bahwa rumah tangganya dengan KikiMiranoberantakan. Dia pun masih harus berjuang menghidupi ketiga anaknya seorang diri.

April 2016, SheilaMarciamuncul kembali di Jakarta. Selain melayangkan gugatan cerai, dia juga mencoba mengadu nasib kembali di Jakarta. Perlahan, dia pun mulai mengubah penampilan gaharnyamenjadi sosok yang lebih sesuai dengan tuntutan dunia entertainment.

Secara berangsur, dia pun mengubah penampilan. Awalnya dia melepas segala tindikanyang melepas di tubuhnya. Rupanya dia juga memperbaiki penampilan. Kini, sosok Sheilayang kita kenal sudah jauh lebih baik dari beberapa bulan lalu.

Seperti bisa dilihat di akunInstagramnya, kini tubuhnya terlihat jauh lebih berisi. Jika dulu dia terkesan hanya tampil seadanya, kini kecantikannya sudah mulai terpancar.

Dalam postingannya di Instagram, Sheila Marciasendiri sempat mengakui bahwa dirinya kini sudah terlihat lebihgemuk.Perubahan itupun disambut sangat baik oleh netizenyang mendukungnya meningkatkan berat badan lagi.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!