Shezy Idris Wariskan Bakat Narsis kepada Anak

redaksi.co.id - Shezy Idris Wariskan Bakat Narsis kepada Anak Bagi Shezy Idris, narsis di depan kamera bukan merupakan aib. Bahkan, kebiasaan narsis Shezy pun telah ia...

34 0

redaksi.co.id – Shezy Idris Wariskan Bakat Narsis kepada Anak

Bagi Shezy Idris, narsis di depan kamera bukan merupakan aib. Bahkan, kebiasaan narsis Shezy pun telah ia turunkan kepada putri keduanya yang baru berusia lima bulan, Keisha Adeeva Ghania.

“Keisha sudah lima bulan. Dia mulai sadar kamera, bayi narsis karena orangtuanya narsis, hehehe,” ujar Shezy Idris, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pesinetron Luvini mengaku bakat narsisnya itu merupakan warisan dari kedua orangtuanya. Dulu, orangtua Shezy kerap mengabadikan momen kehidupannya dalam sebuah foto. Hal itu pun yang mulai diterapkan Shezy kepada anak-anaknya.

“Bagiku penting. Soalnya orangtua aku itu suka fotoin dari waktu aku masih bayi. Jadinya sekarang juga begitu deh,” kata kakak Sheza Idris ini.

Shezy tak peduli dengan komentar orang yang menyebutnya narsis. Bagi istri Krishna Adhyata Pratama ini, momen masa kecil tak akan bisa terulang lagi.

“Di fotonya nanti dipasang dan itu masa-masa yang tak terulang lagi. Nanti kalau sudah besar bisa dilihat. Cuma Keisha belum bisa gaya, dia enggak genit,” ujar Shezy Idris. (Ras/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!