Selain Nemo dan Marlin, Dory Punya 5 Sahabat Baru di Finding Dory

redaksi.co.id - Selain Nemo dan Marlin, Dory Punya 5 Sahabat Baru di Finding Dory Petualangan Dory, Marlin, dan Nemo kembali dimulai. Film FindingDorykarya terbaru Disney Pixar...

22 0

redaksi.co.id – Selain Nemo dan Marlin, Dory Punya 5 Sahabat Baru di Finding Dory

Petualangan Dory, Marlin, dan Nemo kembali dimulai. Film FindingDorykarya terbaru Disney Pixar ini menceritakan tentang kembalinya ingatan Dory akan masa lalunya. Kali ini mereka akan mengarungi lautan menuju California untuk menemukan keluarga Dory.

Selain Nemo dan Marlin, usaha Doryuntuk bertemu dengan keluarganya juga banyak dibantu oleh teman-teman barunya, yang tidak hanya membantu Dory menjalankan misinya, namun juga memberikan makna tentang persahabatan serta arti keluarga yang sesungguhnya. Yuk kenalan dengan 5 sahabat baru Dorydi film FindingDory.

Hank (Ed ONeill)

Hank adalah seekor gurita yang selalu serius dan kurang bersahabat. Kehadirannya akan memberikan warna baru dalam film Finding Dory ini, dimana dia memiliki kemampuan untuk berubah warna dan berkamuflase. Meskipun terkesan selalu mencari keuntungan, namun Hank akhirnya menjadi pribadi yang hangat dan bersahabat setelah melampui berbagai petualangan dengan Dory.

Destiny (Kaitlin Olson)

Destiny adalah seekor hiu paus yang ceroboh, namun sangat baik hati. Kemampuan penglihatan Destiny yang buruk membuatnya sering menabrak dinding aquarium, dan Destiny akan menjadi karakter favorit baru para penonton. Di Indonesia suara Destiny dialih suarakan oleh Syahrini, sehingga jadi lucu dan seru. Saat kecil Destiny dan Dory berkomunikasi lewat pipa-pipa di karantina kelautan.

Bailey (Ty Burell)

Sahabat baru Dory selanjutnya adalah Bailey seekor paus beluga yang lucu dan baik hati. Walaupun Bailey memiliki kerusakan pada kemampuan ekolokasinya, kehadirannya banyak membantu Dory dalam menjalankan misinya. Dibantu Destiny dan Dori, Bailey berhasil mengembalikan kemampuan ekolokasi. Berkat kemampuan ini juga Dory bertemu dengan orangtuanya.

Charlie dan Jenny (Eugine Levy and Diane Keaton)

Dua karakter yang membuat petualangan film Finding Dory jadi menegangkan sekaligus mengharukan adalah ayah dan ibu Dory, Charlie dan Jenny. Charlie adalah ayah Dory, ia selalu menghibur Dory setiap ia merasa sedih karena penyakit ingatan jangka pendeknya. Ibu Dory, Jenny, merupakan sosok yang selalu ceria, namun tetap berusaha keras untuk melindungi Dory.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!