Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol di Euro

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol di Euro Kapten Portugal ini resmi menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat edisi Piala Eropa.Nama Cristiano Ronaldo...

17 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Gol di Euro

Kapten Portugal ini resmi menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat edisi Piala Eropa.

Nama Cristiano Ronaldo masuk ke dalam buku sejarah Euro sebagai pemain pertama yang sanggup mencetak gol dalam empat edisi kejuaraan sepakbola terakbar Eropa itu.

Rekor ini resmi menjadi milik sang kapten Portugal usai ia membobol gawang Hongaria pada laga matchday terakhir Grup F Euro 2016, Rabu (22/6).

Majal dalam dua pertandingan awal menghadapi Islandia serta Hongaria, jagoan Real Madrid itu langsung memborong dua gol ke gawang Gabor Kiraly di Lyon untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan 3-3.

Ini menandai turnamen Euro keempat di mana CR7 mampu mencetak gol, menyusul edisi 2004, 2008, dan 2012. Secara total eks bintang Manchester United sudah membukukan delapan gol sepanjang berpartisipasi di ajang ini.

Pertandingan masih berlangsung saat berita ini diturunkan dalam kedudukan sama kuat 3-3. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Seleccao ke fase 16 besar.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!