Miss Bikini Hebohkan Tribun Suporter Swiss di Piala Eropa

redaksi.co.id - Miss Bikini Hebohkan Tribun Suporter Swiss di Piala Eropa © Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Erjona...

19 0

redaksi.co.id – Miss Bikini Hebohkan Tribun Suporter Swiss di Piala Eropa

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Erjona Sulejmani

Sosok berambut panjang, bercelana pendek warna putih di tribun suporter Swiss menyita perhatian. Wanita seksi itu tak lain adalah Erjona Sulejmani, istri dari gelandang Swiss, Blerim Dzemaili.

Ketika tuan rumah Prancis melawan Swiss di babak penyisihan Grup A Piala Eropa 2016, Erjona terlihat di kamera. Dalam laga Prancis kontra Swiss yang berakhir tanpa gol itu, Erjona dianggap sebagai bintang lain yang bersinar.

Tentu saja Erjona menjadi pusat perhatian para suporter yang berada di stadion ketika Swiss berlaga di Piala Eropa 2016. Sorot kamera televisi juga seakan enggan menjauh dari sosok wanita berambut brunette ini.

Erjona tampak mengenakan pakaian berwarna merah dengan cat tubuh bertuliskan angka 15, nomor punggung Dzemaili. Wanita yang pernah ambil bagian di ajang Miss Bikini of the World 2013 ini begitu bersemangat mendukung Swiss.

Pada laga sebelumnya, Erjona biasa membawa putranya yang masih balita, hasil pernikahannya dengan Dzemaili. Pasangan ini telah menikah selama tiga tahun, dan sejauh ini mereka baru dikaruniai satu putra.

Lolosnya Swiss ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 juga membuat para penggemar Erjona semringah masih bisa melihatnya di tribun suporter.

Erjona bisa jadi juga dianggap sebagai pembawa keberuntungan, karena sepanjang keikutsertaan di Piala Eropa, ini pertama kalinya Swiss lolos ke fase knock-out.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!