Murray Penasaran selalu Kandas di Tangan Djokovic

101

redaksi.co.id – Murray Penasaran selalu Kandas di Tangan Djokovic

Turnamen Grand Slam Wimbledon tahun ini diprediksi akan kembali menjadi ajang persaingan antara dua petenis terbaik dunia di tunggal putra Novak Djokovic dan Andy Murray.

Djokovic yang duduk di peringkat satu dunia sedang dalam puncak permainannya setelah mampu menjuarai empat Grand Slam secara beruntun dalam 12 bulan terakhir.

Terahkir ia mengatasi perlawanan Murray pada final Prancis Terbuka.Murray sendiri penasaran selalu kandas di tangan Djokovic sejak terakhir menang di final Wimbledon 2013.

Sebagai pemain tuan rumah, Murray akan menjadi unggulan penonton Inggris. Murray sudah mengawali perjalanannya di Wimbledon dengan memenangi turnamen pemanasan The Queens pada hari Minggu.

Ia mengalahkan Milos Raonic untuk mempertahankan gelar yang ia dapat tahun lalu.Usai memenangkan laga final, petugas turnamen The Queens memberikan Murray sebotol sampanye.

Saat ditanya apa yang akan ia lakukan dengan botol sampanye besar itu, Murray langsung pasang target mengungguli Djoovic.

“Saya akan membawanya pulang. Saya harap bisa memakainya dalam perayaan beberapa minggu yang akan datang,” ujar Djokovic.(ray/)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!