Terungkap, Alasan Cristiano Ronaldo Lempar Mikrofon Ke Danau

129

redaksi.co.id – Terungkap, Alasan Cristiano Ronaldo Lempar Mikrofon Ke Danau

Sejarah buruk dengan media yang mewawancarinya membuat sang megabintang murka.

Sensasi yang dilakukan Cristiano Ronaldo, ketika membuang mikrofon seorang wartawan ke danau, ternyata memiliki motif yang didasari pada ketidaksukaan pribadi.

Seperti diketahui, insiden tersebut terjadi jelang duel krusial Grup F Euro 2016 antara Portugal dan Hongaria di Lyon, Rabu (22/6). Ketika itu, Ronaldo dan rekan setimnya yang tengah berjalan-jalan di Lyon tiba-tiba didatangi oleh seorang reporter dari CMTV, sebuah stasiun televisi berita Portugal.

Secara tak terduga, setelah menolak menjawab pertanyaan, kapten Seleccao itu merebut mikrofon dan melemparkannya ke danau. Aksi ini terekam video dan menjadi headline di berbagai media dunia.

Hubungan buruk dan ketidaksukaan pribadi dengan CMTV diduga kuat menjadi alasan Ronaldo melakukan tindakan kontroversial tersebut. CMTV dalam beberapa tahun terakhir ini memang kerap mengekspos kehidupan pribadi Ronaldo dan keluarganya.

Diogo Torres, jurnalis CMTV yang menjadi korban amukan Ronaldo, menjelaskan hal ini kepada BBC. Saya bertanya kepada Ronaldo tentang persiapannya jelang laga [kontra Hongaria]. Dia tidak menjawab, kemudian mengambil mikrofon saya, dan melemparkannya ke danau, terangnya.

Saya tidak tahu mengapa dia melakukan hal itu. Saya rasa itu hanya momen sesaat. Saya pikir, dia tidak akan melakukannya jika dia berpikir panjang. Kami adalah stasiun televisi dari sebuah koran besar di Portugal. Kami membuat banyak sekai berita tentangnya, beberapa mungkin tidak disukainya. Mungkin itu menjadi alasan mengapa dia melakukan hal itu.

Ini bukan masalah personal. Saya tidak meminta maaf kepada Ronaldo atau kepada tim. Kami terbang ke Prancis dengan pesawat yang sama dengan para pemain Portugal dan akan pulang juga dengan mereka, jelas Torres.

Laga kontra Hongaria tersebut berakhir seri 3-3 dan Portugal tetap berhak lolos dari Grup F lewat jalur peringkat tiga terbaik. Ronaldo mengemas dua gol di partai itu dan kini harus bersiap menghadapi Kroasia di babak 16 besar, Minggu (26/6) dini hari WIB.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!