7 Pasangan Suami Istri Paling Kaya di Dunia

redaksi.co.id - 7 Pasangan Suami Istri Paling Kaya di Dunia Kekayaan bisa bersumber dari mana saja. Terkadang kekayaan sebuah keluarga tidak hanya datang dari satu sumber...

10 0

redaksi.co.id – 7 Pasangan Suami Istri Paling Kaya di Dunia

Kekayaan bisa bersumber dari mana saja. Terkadang kekayaan sebuah keluarga tidak hanya datang dari satu sumber saja.

Bukan hanya sang suami yang mampu untuk menopang penghasilan keluarga. Ada beberapa pasangan suami istri di dunia yang keduanya juga memiliki pemasukan yang besar.

Melansir laman Gazette Review, Selasa(21/6/2016) berikut 7 pasangan suami istri paling kaya di dunia:

7. Beyonce & Jay Z

Kekayaan: US$ 1 Miliar

Siapa yang tidak mengenal kedua pasangan selebriti ini. Beyonce dan Jay Z bertemu pada tahun 2002. Beyonce yang saat itu masih berusia 18 tahun bertemu dengan Jay Z saat pembuatan lagu Bonnie & Clyde.

Kedua selebriti ini telah bersama-sama selama lebih dari 10 tahun. Kesuksesan karier juga mampu didulang keduanya.

6. Salma Hayek & Francois Henri Pinault

Kekayaan: US$ 15,08 miliar

Peringkat ke enam ditempati oleh Salma Hayek dan suaminya Francois Henri Pinault. Salma Hayek yang merupakan aktor Hollywood bertemu dengan Francois Pinault pada tahun 2006.

Mereka berdua kemudian menikah pada tahun 2009 dan dianugerahi seorang putri cantik bernama Valencia.

5. Jim & Lynne Walton

Kekayaan: US$ 36,2 miliar

Jim dan Lynne merupakan pasangan pemilik toko ritel terbesar di dunia. Mereka berdua memiliki presentase saham yang besar di Walmart. Jim menduduki kursi pemangku jabatan di Walmart.

Namun itu bukanlah satu-satunya bisnis yang ia jalani. Ia juga pemilik dan CEO dari grup Arvest Bank serta pemilik dari Community Publishers Inc. Mereka berdua tinggal di Arkansas dan memiliki empat orang anak.

4. Jeff & Mackenzie Bezos

Kekayaan: US$ 39,6 miliar

Jeff Bezos merupakan pendiri salah satu perusahaan online terbesar dunia, Amazon.com. Setelah didirikan tahun 1994, Jeff Bezos mampu merubah perusahaannya sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar di dunia.

Istri dari Bezos, Mackenzie juga merupakan seorang pebisnis. Ia merupakan direktur eksekutif dari Bystander Revolution, sebuah organisasi anti bullying yang ia dirikan. Mereka berdua dikaruniai 4 orang anak.

3. David & Julia Koch

Kekayaan: US$ 47,5 miliar

David Koch merupakan pebisnis yang mendapat kekayaannya dari bisnis keluarganya Koch Industries. Ia menikahi istrinya pada bulan Mei tahun 1996.

Julia bekerja sebagai asisten desainer di New York City. Mereka berdua kini memiliki tiga orang anak.

2. Warren Buffett & Astrid Menks

Kekayaan: US$ 65 miliar

Astrid dan Menks menikah di tahun 2006. Nama Warren Buffett dikenal dunia sebagai salah satu investor tersukses di dunia.

Walau begitu, Warren Buffett masih memilih untuk hidup sederhana. Mereka berdua dikaruniai tiga orang anak dan tinggal di rumahnya di Omaha, Nebraska.

1. Bill & Melinda Gates

Kekayaan: US$ 87,5 miliar

Peringkat pertama ditempati oleh Bill dan Melinda Gates. Pasangan ini dikenal dengan kedermawanannya melalui pendirian Melinda Gates Foundation, dan menyumbangkan lebih dari US$ 28 miliar untuk kegiatan amal. Bill dan Melinda Gates memiliki tiga orang anak. (Vna/Ndw)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!