Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?

redaksi.co.id - Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa? Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sangat ingin mendatangkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Mourinho berharap...

8 0

redaksi.co.id – Mourinho Segera Temui Bos Madrid, Ada Apa?

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho sangat ingin mendatangkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Mourinho berharap James segera jadi milik MU setelah selesainya Copa America Centenario.

Saking ngebet memiliki James, Mourinho sampai-sampai turun tangan langsung memimpin negosiasi pembelian pemain asal Kolombia itu. Kebetulan James dan Mourinho punya agen yang sama, Jorge Mendes. Demikian diberitakan El Mundo Deportivo.

Mourinho berharap dengan dirinya yang memimpin negosiasi akan memperlancar kepindahan James ke Old Trafford. Pasalnya Mourinho punya hubungan cukup dekat dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

Pria Portugal itu khawatir bila Mendes yang berbicara dengan Perez akan membuat negosiasi menemui jalan buntu. Hubungan Mendes dengan Perez diketahui kurang harmonis.

James diincar Mourinho karena MU tidak memiliki gelandang kreatif. Mourinho tidak mau memakai jasa Juan Mata sebagai gelandang serang. Gaya main Mata kurang disukai oleh Mourinho.

Kebetulan James juga ingin meninggalkan Madrid. Eks pemain AS Monaco ini tidak betah di Santiago Bernabeu karena musim lalu lebih sering dicadangkan oleh Zinedine Zidane.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!