Raisa Sebut Barasuara Seperti The Avengers

redaksi.co.id - Raisa Sebut Barasuara Seperti The Avengers Nama band fenomenal, Barasuara memang sedang ramai menjadi perbincangan publik penggemar musik tanah air. Baru selesai menggelar Taifun...

27 0

redaksi.co.id – Raisa Sebut Barasuara Seperti The Avengers

Nama band fenomenal, Barasuara memang sedang ramai menjadi perbincangan publik penggemar musik tanah air. Baru selesai menggelar Taifun Tour, ternyata Barasuarajuga menyedot perhatian penyanyi cantik, Raisa.

Raisa yang memang tergabung dalam satu label yang sama dengan Barasuaramemberikan sederet pujian. Ia mengaku bangga atas pencapaian Barasuara di debut albumnya yang bertajuk Taifun.

Raisa menilai, keenam personel Barasuara memang merupakan individu yang mempunyai musikalitas tinggi. Bahkan, wanita 26 tahun tersebut menganggap mereka layaknya superhero The Avengers bagi musik Indonesia.

“Saya kenal mereka udah lama banget dan mereka masing-masingnya emang individu-individu yang kuat di dalam bidangnya. Terus bersatu, jadinya kayak Avengers gitu sih mereka menurut aku. Jadi kayak emang superhero-superheronya bersatu jadi satu band dan emang kuat banget, luar biasa. Saya sebagai labelnya, executive produser sekaligus sahabat bangga banget sama mereka,” jelasnya.

Meski mengaku kagum sekaligus bangga dengan pencapaian Barasuara di industri musik tanah air, namun saat ditanya soal rencana berkolaborasi dengan Barasuara, Raisa mengaku pikir-pikir. Alasannya, referensi musik pop ala Raisa sangat jauh berbeda dengan musik yang disuguhkan Barasuara.

“Untuk kolaborasi agak berat ya, karena terlalu jauh referensi musiknya. Bisa aja dipaksain, cuma kalo misalnya kita mau bikin sesuatu, harus sesuatu yang bagus banget, dan harus dipikirin banget. Bukan sekedar udah nemplokin Raisa di Barasuaraatau Barasuara di Raisa,” pungkasnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!