Gadis Usia 6 Tahun Ini Nekat Melamar Pangeran Harry

redaksi.co.id - Gadis Usia 6 Tahun Ini Nekat Melamar Pangeran Harry Ketampanan Pangeran Harrysejak dulu sudah membuat banyak wanita jatuh hati. Selain ganteng, statusnya sebagai anggota...

17 0

redaksi.co.id – Gadis Usia 6 Tahun Ini Nekat Melamar Pangeran Harry

Ketampanan Pangeran Harrysejak dulu sudah membuat banyak wanita jatuh hati. Selain ganteng, statusnya sebagai anggota keluarga kerajaan membuatnya jauh lebih menarik, dan semakin didamba-dambakan layaknya seorang pangeran dalam buku dongeng.

Mereka yang jatuh hati pada Pangeran Harry, bukan hanya wanita-wanita seusianya saja. Ternyata adik Pangeran Williamitu pun berhasil mencuri hati gadis cilik usia 6 tahun, yang bahkan mengajaknya menikah.

Melansir dariUS Magazine, gadis cilik bernama Lottie ini dengan berani menghampiri Harry saat sang pangeran tengah melakukan kunjungan untuk sebuah acara di Stockport, Inggris. Dalam acara yang digelar pada hari Selasa, 21 Juni 2016 waktu setempat, pria tampan berusia 31 tahun ini berniat untuk mempromosikan olahraga, terutama rugby– sebagai salah satu bentuk cara untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada.

Namun, ketika Lottie menghampirinya, fokus untuk niat baik kunjungan Harry dan upaya promosikan olahraga di Stockport langsung beralih kepada ucapan gadis cilik itu.

“Aku ingin menikahimu. Aku ingin menjadi seorang putri,” kata Lottie blak-blakan di depan Harry, mengutip Hello Magazine, Kamis (23/6/2016).

Menanggapi pertanyaan mengejutkan sekaligus mengharukan itu, Pangeran Harry langsung memberikan jawaban yang berupa penolakan. Namun ia mengemasnya secara halus, agar tidak menyakiti hati Lottie.

“Kamu tidak mau mau itu, jarak umur kita terlalu jauh. Kamu pasti terlalu sering membaca buku dongeng,” balasnya.

Tak hanya Lottieyang merasa tertarik dengan Harry, gadis cilik lain di lokasi promosiolahraga rugby,Maisie Stokes, juga menyatakan perasaannya kepada sang pangeran. Ia mengaku sangat terpukau dengan kerendahan hati sang Pangeran.

“Pangeran Harry sangat menginspirasi, ia datang ke sini untuk mempromosikan olahraga dan ia melakukannya dengan baik karena semua orang tergerak hatinya. Tidak semua pangeran bisa, mampu atau mau melakukan hal seperti ini,”ungkap Stokes.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!