DS Sempat Ditawari Uang Damai Oleh Saipul Jamil

redaksi.co.id - DS Sempat Ditawari Uang Damai Oleh Saipul Jamil Kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar mengungkapkan bahwa kliennya sempat ditawari uang perdamaian ketika awal-awal melaporkan...

19 0

redaksi.co.id – DS Sempat Ditawari Uang Damai Oleh Saipul Jamil

Kuasa hukum DS, Osner Johnson Sianipar mengungkapkan bahwa kliennya sempat ditawari uang perdamaian ketika awal-awal melaporkan tindak pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil.

Uang perdamaian tersebut, kata Osner merupakan upaya pihak Saipul Jamil agar laporan yang dilakukan DS dicabut. “Sebetulnya bukan suap ke DS, tapi pihak Saipul Jamil menawarkan uang perdamaian,” ucap Osner ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (22/6/2016).

© Provided by Kreative Media Karya Online Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Osner menceritakan awal mula tawaran uang perdamaian yang dilakukan pihak Saipul Jamil kepada DS. “Begini, pertama ditawarkan lewat sekolah 100 juta pas penyidikan di Polsek Kelapa Gading yang saat itu ada yang mengaku wartawan dan polisi mendekat ke pihak sekolah supaya DS mau cabut laporan yang di Polsek Kelapa Gading dengan janji Rp100 juta,” ungkap Osner.

Lebih lanjut, jelas Osner menambahkan, tidak pernah ada lagi kesepakatan usai pembicaraan tawaran uang perdamaian. “Kemudian, setelah jumpa pers itu hilang. Lalu ada lagi dari pihak keluarga yang datangin bos nya bapaknya DS di Indramayu dan menawarkan uang sebesar Rp100 juta juga dan jaminannya untuk mencabut laporan,” tambahnya.

Namun lagi-lagi kesepakatan untuk berdamai hanya sebatas ucapan belaka hingga akhirnya pihak DS tidak mencabut laporan. “Enggak ada lagi habis itu, karena enggak ada kesepakatan. Ternyata kemudian mereka laporkan DS ke Polda Metro Jaya yang disebut telah memalsukan usia.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!